Menu Bar Horizontal HOME dll kalender, search, jam digital

Selasa, 26 Juli 2011

Acer Iconia Tab A500 Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah

Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah : Acer Iconia Tab A500

Sekilas tentang OS Android

Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah – Sebelum bicara soal Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah ada baiknya kita mengenal apa itu Android. Kan sering kita dengar tuh gak kenal maka gak sayang hihihi. Android, sudah kenal nama ini kan kawan? Android bukan merek handphone lo, bukan merek laptop apalagi nama operator hihihi.



Android adalah nama sistem operasi atau biasa disingkat OS (Operating System) berbasis terbuka/opensource linux yang booming saat ini.



Popularitas sistem operasi untuk gadget ini mengalahkan jargon-jargon sitem operasi lainnya seperti iphone, blackberry, windows phone dan symbian.
Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah

Apalagi kehadiran Android ini didukung meledaknya gadget-gadget cerdas yaitu smartphone Android dan tablet bersistem operasi Android. Banyak sekali yang mengklaim sebagai Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah dengan berbagai merek dan tipe.

Salah satu contoh tablet android honeycomb terbaik murah diantaranya adalah Acer Iconia Tab A500 karya Acer Coorporation. Iconia Tab A500 adalah tablet android honeycomb terbaik murah saat ini. Spesifikasi canggih nan mempesona tidak kalah dibanding pendahulu-pendahulunya dipadu dengan harga yang pas sangat pantas kalao Acer Iconia Tab sibut sebagai Rajanya Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah.
Spesifikasi Acer Iconia Tab A500

* Ukuran : 0,5 x 10,2 x 7 inci
* Berat : 1,7 pound (sekitar 0,9 kg).
* Sistem operasi OS : Android 3.0 (Honeycomb)
* Prosesor : NVIDIA Tegra 2 1 GHz dual-core
* Memori RAM : 1GB
* Layar : 10.1 inch LCD Capacitive Touchscreen
* Resolusi layar : 1280×800 pixel
* Kamera : resolusi 5MP (belakang) dan 2MP (depan)
* Media penyimpan : 16GB dan 32 GB + microSD sampai 64GB
* Kartu grafis : NVIDIA GeForce
* Konektivitas : Wi-Fi, USB, Micro HDMI

Harga Acer Iconia Tab A500

Tidak jauh berbeda dengan harga tablet yang hadir duluan, Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah Acer Iconia pun dipasarkan pada harga aman setara dengan pendahulunya. Yaitu dilepas dengan harga sekitar Rp4,5 jutaan. Harga ini sangat sepadan dengan merek, spesifikasi dan fitur-fitur yang ditawarkan Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah, Acer Iconia Tab A500.


Bahkan menurut saya harga ini jauh lebih murah dari merek-merek saingan yang berada pada harga Rp 6 jutaan keatas padahal masih menggunakan OS Android versi lama. Jadi tunggu apalagi kawan? Cari Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah? yaa Acer Iconia Tab A500 jawabannya. Acer Iconia Tab A500 memang bener-bener Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah.

sumber: http://www.ingateros.com/2011/06/acer-iconia-tab-a500-rajanya-tablet-android.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

terima kasih atas komentar anda